Kamis, 16 Agustus 2012

Illuminati "New World Order" Card Game


Permainan Illuminati adalah sebuah permainan klasik Steve Jackson tentang dominasi dunia. Setiap pemain mengambil peran dari masyarakat rahasia yang berusaha untuk menyebarkan ke dalam kelompok-kelompok ke dalam kepentingan khusus di seluruh dunia.

Permainan ini terdiri dari tiga kartu yang berbeda (Illuminati, kartu kelompok, dan kartu acara khusus) dan uang. Selama giliran pemain, kartu baru diambil dari setumpuk kartu yang mengandung kedua kelompok dan kartu acara khusus. Jika itu adalah acara khusus, pemain pada gilirannya membuat kartu dan bermain ketika diinginkan. Jika kartu kelompok, hal itu muncul bersama dengan tampilan kartu lainnya. Pemain pada gilirannya kemudian dapat mencoba untuk mengambil alih grup manapun. Hal ini dapat berupa kelompok di atas meja atau kelompok yang sudah dikuasai oleh pemain lain. Jika pemain lain sudah mengendalikan kelompok itu lebih sulit untuk mengambil alih, tetapi tidak mustahil.

Bagaimana sulitnya untuk mengambil alih sebuah kelompok tergantung pada kekuatan kelompok kontrol, perlawanan kelompok diambil alih, kedekatan kelompok diambil alih ke kartu Illuminati pemain mengendalikan (jika seseorang telah mengendalikan itu), dan faktor lainnya. Setelah ini ditentukan, kedua pemain menyerang dan membela dapat memodifikasi kemungkinan lebih lanjut dengan menghabiskan "megabucks". Setelah kelompok diambil alih, itu harus terikat pada struktur kartu control pemain. Bagaimana kartu bisa melekat satu sama lain dibatasi oleh didalam dan diluar pada kartu, dan memelihara jaringan yang terstruktur dengan baik kelompok dapat menjadi sukses.

Kondisi pemenang untuk setiap pemain berbeda dan tergantung pada kartu Illuminati yang dimiliki pemain.

Permainan Illuminati ini diciptakan pada tahun 1995, tetapi versi asli (format "Pocket Kotak") dikatakan ada di pasaran pada 1982. Ini permainan kartu yang disebut "Illuminati", didalamnya memaparkan rencana yang hati-hati dan sangat mengganggu (menurut saya :P ). Setiap kartu pada dasarnya meramalkan semua peristiwa utama yang telah terjadi atau akan terjadi. Apakah ini kebetulan? Anda dapat putuskan sendiri.

Kartu 1: "REWRITING HISTORY"
Kartu ini menggambarkan buku sekolah dibuang di tempat sampah. Merupakan sistem sekolah dan apa yang harus diajarkan adalah "kembali menulis sejarah" mungkin mengontrol orang melalui ajaran sejarah yang palsu seperti teori evolusi, atau lebih baru-baru ini descision yang dilakukan  mencakup studi homoseksual (Sejarah Gay) di sekolah umum.

Kartu 2: "TERRORIST NUKE"

Menggambarkan salah satu Gedung World Trade Center pada api dari ledakan di tempat yang sama persis pesawat jatuh pada 9/11 (9-11 adalah angka gaib / Illuminati) ada yang mengatakan ini adalah serangan ritual direncanakan jauh sebelum ini terjadi.Kartu ini dibuat pada tahun 1995! Bagaimana Steve Jackson mendapatkan ide untuk membuat ini? Coba pikir lagi...

Kartu 3: "PENTAGON"
Kartu ini menggambarkan Pentagon yang terbakar, sama dengan kartu 2. Hmmm nambah aneh ajah nih!

 Kartu 4: "POPULATION REDUCTION"
Judul kartunya aja dah ngeri banget khan?ckckck
Kartu ini menggambarkan dari Kota New York dengan asap hitam ke seluruh kota dalam bentuk sebuah tengkorak, ku anggep ini merupakan rencana untuk mengurangi populasi dalam beberapa cara atau bentuk, pokoknya kurangi populasi target mereka. :@
 
 " Too many people making too many problems, and not enough love to go around..."
ckckckck, program Keluarga Berencana masuk dalam salah satu cara untuk capai pengurangan populasi ini ga ya?? menurutmu??

 Kartu 5: "CENTER FOR DISEASE CONTROL"

Kartu ini menggambarkan seorang ilmuwan menciptakan virus yang mematikan untuk menginfeksi penduduk. What?! Gila apa ya? hmmm penyakit2 epidemic yang ada di dunia ini jangan2 bikinan mereka nih! (AIDS, Flu Burung, Flu Babi, Ato Flu Baru lainnya!)

Kartu 6: "EPIDEMIC"
Nah loh, baru aja di kartu sebelumnya ada epidemic penyakit yang ku singgung, sekarang apa lagi ya?
Kartu ini menggambarkan tumpukan mayat, menghitam dari kematian, dan beberapa perlengkapan medis seperti sarung tangan dan masker. Kata Karantina ditulis di atas gambar. Apa ini merupakan cara lain untuk depopulasi? 

Kartu 7: "COMBINED DISASTERS"  
 Ini adalah kartu yang sangat mengganggu mengingat apa yang telah terjadi di Jepang baru-baru ini. Kartu ini menggambarkan orang-orang berlarian dalam ketakutan di sekitar bangunan besar yang akan runtuh (ada Jam pada bangunan tersebut)
  

Menara ini menyerupai menara paling terkenal Tokyo "Wako" Ini juga mirip Big Ben di London!  

Jadi bencana satu kali tapi ada dua bencana/ganda untuk Jepang dan banyak yang memprediksi untuk London juga! Hmmm 
  

Wako Tower di Tokyo Jepang. Jam (pada kartu) menunjukkan jam 14:46 yang merupakan jam yang sama gempa terjadi 3/11 (sebagaimana ditunjukkan oleh jam tangan) pada saat terjadi gempa. Dan "Gabungan" bencana adalah tsunami dengan gempa bumi. Sekarang Anda mungkin bertanya bagaimana mereka dapat memicu Peristiwa Alam? Saya sarankan mengklik link ini (atau copy n paste di browser) untuk rincian lebih jelasnya : disini

Kartu 8: "KILL FOR PEACE"
Kartu ini menggambarkan dua hippies, satu memegang tanda perdamaian (yang nampak sebuah simbol salib terbalik  patah mewakili kehancuran agama Kristen). Orang Hippie hendak membunuh seorang perwira polisi. Ini merupakan gambaran membunuh siapa pun yang menolak untuk mematuhi rencana New World Order. Alasan mereka adalah Membunuh untuk perdamaian, damai untuk siapa nih??!!

Kartu 9: "TAPE RUN OUT"
Kartu ini menggambarkan mesin rekaman dengan kaset habis. Dibalik itu adalah gambaran dari dunia yang terbelah dua. Di bawah gambar tertulis, "Ketika pengangkatan terjadi ..."

Kartu 10: "ELIZA"
 
dalam kartu tertulis "Eliza dapat menginfeksi beberapa Komputer ataupun internet..." apakah ini termasuk ke dalam virus2 komputer atau penyadapan, entahlah ...

Kartu 11: "SAVINGS & LOAN SCAM"
dalam kartu ini nampak sebuah bangunan seperti bang, dimana diatasnya terdapat tulisan "Savings&Loan Scam" dan dibawah tulisan tersebut ada segitiga terbalik. Tabungan?? menurutku lebih cocok artinya mungkin "penipuan tabungan/investasi dan pinjaman". di negeri kita tercinta ini banyak kekayaan alam yang kita punyai dirampok atas nama investasi, misalnya aja freeport di Papua n kawan bisa cari sendiri hal yang sejenis ini. terkait pinjaman...hmmmm menurutku semacam "hibah" palsu dari negara2 maju kepada negara berkembang, yang intinya "No free Lunch!"
Gila!! nih dah berapa kartu?? isinya beneran terjadi sekarang khan?? padahal ni kartu dibuat jaman 1995 an (katanya-)


Kartu 11: "CENCORSHIP"

 Kartu ini menggambarkan seseorang dengan mata terbelalak dan bagian mulutnya terdapat kata "censored".
terdapat kata dibawahnya "Ini bukan isue kebebasan berbicara tapi ini adalah isu kesopanan/kelakuan baik...." Hmmm bener emang Kebebasan itu omong kosong!! Ngomong2 ini patuh sama sapa nih?pantesan ajah media jarang ngeberitain berita yang ngerugiin "mereka" contohnya aja, berita tentang muslim rohingya yang baru tenar sekarang2 ini, jangan2 ni berita ga tenar karena disensor??ga sedikit juga para pemimpin yang ngomongnya ati2 banget barangkali nyinggung "mereka" bahkan malah nurutin "mereka" nyuekin kita yang jadi rakyatnya...cckckckck


Hmmm...Bener2 dah ni kartu "ajaib", semua kartunya ko ya sekarang kejadian?? ada beberapa kartu lagi niy,,,silahkan renungkan sendiri :)









1 komentar:

bagaimana menurutmu?